Thursday, April 12, 2018

Harga Cat Epoxy Lantai Murah

Harga Cat Epoxy Lantai Murah, Aplikator Epoxy Lantai Terpercayaharga cat epoxy lantai 2018 | Jasa Epoxy Lantai, harga cat epoxy lantai propan, harga cat epoxy lantai per meter, harga cat lantai jotun, epoxy lantai 3d, warna cat epoxy lantai, dan berbagai informasi tentang pengecatan epoxy lantai, hubungi kami 0812 8685 9090.

Epoxy lantai adalah feline khusus yang terdiri dari 2 (dua) komponen bahan yaitu feline epoxy/tar dan hardener. Kedua komponen dicampur dalam perbandingan tertentu hingga merata dan diaplikasikan di atas beton atau keramik. 

http://fatinpage.blogspot.com/


Pada saat cat epoxy lantai tersebut kering akan terbentuk lapisan (film) tipis yang memiliki beberapa sifat positif sebagai berikut: 
  • Keras dan memiliki daya tahan yang tinggi terhadap beban berat 
  • Memiliki ketahanan kimia yang sangat bagus 
  • Memiliki adhesi atau kemampuan untuk merekat yang sangat kuat 
  • Memiliki ketahanan panas yang bagus 
  • Kedap air 
Cat epoxy lantai akan memberikan keindahan pada lantai-lantai pabrik, rumah sakit, garasi dan lainnya dengan beragam warna sesuai selera dan permukaan yang rata tanpa ada sambungan, rapi, bersih serta mengkilap.

Kami adalah Jasa Pengecatan epoxy Lantai Jakarta Dan sekitarnya yang siap mengerjakan pekerjaan pengecatan lantai.

Bagi anda yang sedang mencari jasa pengecatan epoxy lantai yang murah dan berkualitas, maka kami merupakan spesialis dan ahlinya.

Dapatkan peanawaran harga spesial untuk Anda yang arrange pengecatan lapangan pada hari ini juga.
Hubungi kami segera di 0813-8479-3380

No comments:

Post a Comment